Senin, 20 Februari 2012

dalam malam ini hatiku berkata

Tuhan tau apa yang ku rasa dalam hati ini

tangis dan senyum ini adalah rasa yang Kau berikan

ingin hati ini berkata dalam setiap dekapan-Mu

dalam doa yang selalu ku sebut

dalam tengadah doaku yang ku panjatkan pada-Mu

ingin hati ini ku curahkan dalam kebimbanganku

karna aku tau Engkau mengetahui apa yang ku rasa



Tuhan,, dalam kebimbangan dan kegundahan ini

aku ingin memberikan hatiku pada orang yang tepat

bukan untuk menyakiti hati orang lain

aku ingin bahagia bersama dengan orang yang tepat

bukan untuk menghalangi kebahagiaan orang lain

ingin aku pun melihat kebahagiaan itu untuk mereka

karna tak akan aku berikan tangisku untuk mereka



dan jika ini jalan yang Kau berikan

aku ingin bukan karna rasa kasihan

tapi karna rasa mencintai

yang muncul karna hadirnya rasa dicintai



amin,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar